Rabu, 10 Februari 2016

1st in 2016

Hello... 2016 ni yeee..
Biasanya nih pada bikin wish list buat tahun berikutnya.. Kalian bikin apa? Kalo gue sih embuh 😅😅
Ini juga telat banget ya, ngpost di bulan feb, udah bazih!
Well, gue udah yudisium semester 5. Hasilnya? Alhamdulillah yaahh.. Yang penting gue bisa ke luar negeri! Travelling, backpacker, kuliah S2, klo bisa sih tinggal di luar negeri, dan klo bisa di swiss! Aamiin..
Sekarang gue lagi pkl. Ya gini jadi anak jurusan pendidikan di fakultas teknik. Ya ada pkl, ya ada ppl. Pffftt..
Udah nikmatin ajaaaaaaa
Semakin ke sini kuliah semakin enjoy, dibawa santai aja bray. Emang dulu masih kurang nrima aja gitu, tp gitu kesadaran dateng udah di tengah2 😂😂
So, gimana tahun 2016 kalian??
Yang jelas sampai februari ini, detik ini gue ngetik, gue masih jomblo halal. Whadehell 😅😅
Ga tau nanti 5 menit kemudian, besok, lusa ya mbuh kapan 😌😌
Udah 2 tahun lebih gue kuliah belum pernah cerita tentang gimana kuliah gue, kampus gue, temen2 kelas, kehidupan kos yg absurd dan banyak weirdonya ya??
Hmm gini deh..
Sekarang gue lagi di tempat pkl. Gue pkl di dapur keju. Apa tu?? Cafe yg nyediain makanan mahal 😂😂 disini gue dan temen2 gue : ijah, cindut, wusmen bikin ayam kodok, lasagna, makaroni skotel, souffle, risoles, chisstik, sugar short pastry, zupa sup, ayam bebek panggang, dsb, dan saya bingung.
Kadang klo lagi rame, wah cape juga yaa, jadi ga sukampet wifi-an. Tapi seringnya sepi, jadi banyak ongkang2nya 😂😅
Ooohh jadi gini dibalik pelayanan makanan? Lumayan buat bekal besok gue bikin usaha 😄
Wait. Mau bikin souffle nih. Dah yaaaa
Tapi gue ngantuk hoam 😪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar