Minggu, 19 Januari 2020

tidak ada postingan selama 2019, wew!

Assalamuallaikum wr wb.....
(ciye salam, hush, alhamdulillah tooo)

hari minggu di minggu ke3 bulan januari, bangun jam 7. gelar gelor di kasur sambil main hp sampai jam setengah 9. mantul bener ini hidup. untung lagi mens jadi gak ada subuhan hahay :P
secara semalem tidur jam 1 syuwwww...
makan mie ayam sambil dengerin lagunya enya dan mencari arti2 lagunya, yampun pantes hidup gue selow banget, emang lagunya membawa pesan2 untuk selow sahajaaa~

elin lagi cerita, tau2 avin nyela kasih kabar klo david, temen sma baru saja menikah, tapi gak undang ke kelas kita.... trus elin pamit, "maaf ya lin" // "ya mbak gpp aku tak naik aja"
emang avin oooo :P

yaudah perkara ada yang nikah tapi gak undang2 atau sekedar kasih kabar juga gak, ya terserah mereka deh.. alhamdulillah to, gak usah nyumbang malah wkwkwkw astaga titisbear!

trus lanjut ngobrol tentang perjalanan gue pertama kali ke luar negeri dan pertama kali naik pesawat. lanjut avin buka baju bridesmaid yang dikirim dari sohibnya yang mau nikahan februari nanti. pas di buka, "astaga kiye sih klambi ondel-ondel" ngakak semua doongggg

nah hari ini minggu rencananya mau vermak tuh baju, lanjut beli kado lagi karena avin dah beli kado tapi kotak makan merk kr**home ya gak bagus sih, masih bagus tu*****ere wkwkwkw untung belinya diskonan. dah tu barang buat jadi kado atas nama temennya yang lain yang emang nitip ke avin. ya ini nanti mau liat2 di lotte sih. rencana mau ngado benda tajam! pisau ox**e maksutnya~

ini ngetik sambil nunggu masakan mateng yang dibuat pepen, gue dah urun ayam & nasi, emang gue gak suka masak apa gak suka masak bareng apa emang gak bisa masak sih wkwkwkwk

intinya sebenarnya bukan ini sih astaga gue~

pagi tadi gue sempetin untuk membayar tulisan di simple diary (ceilah dear diary). gue tulis di notes dari wardah yang dulu sempet booming itu, akhirnya kepake juga.. lanjut buka blogger,
YAAMPUN 2019 GAK ADA POSTINGAN SAMA SEKALI!
emang error ooo

2019 itu suck banget! gue jadi trauma sama tahun dengan angka ganjil, soalnya 2019 itu njeglek banget asli sama tahun 2018!!! dan tahun 2017 2015 memang lebih banyak sedihnya daripada tahun 2016!!

tapi 2019 ini banyak sekali cerita dan pelajaran hidup (ciye) yang gue dapetin. nangis terus iya, ketawa jarang huwweeeeee

so next postingan bakal diisi dengan kerandoman postingan yang sudah terunek2 di kepala gue, gak harus 2020 tahun2 sebelumnya terutama 2019 mungkin.

semoga istiqomah yaaa, aamiin

ps: bakal ganti label sesuka hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar