Kamis, 16 April 2020

bucin ahjussi

gara-gara postingan di twitter nih aku jadi bucin sama ahjussi GONG YOO, hahahahahaha
trus gass lah buka google, eomoena? umurnya udah 40 daeebbbaaakkk !!!!!

TAPI MASIH GANTENG MALAH TAMBAH GANTENG :"(

karena pandemi covid19 aku jadi punya banyak waktu buat nonton film. apalagi streaming link baik hati ternyata tidak benar-benar musnah dari dunia internet gais. alhamdulillah, dunia masih mengasihi sobat medit kaya aku yang gak mau nonton berbayar heuheuheu

ada 14 daftar filmnya ahjussi yang tertera di google, antara lain sebagai berikut. (urutan berdasarkan urutan aku nonton yak).

1. Train to Busan
Gong Yoo gantengnya luar biasa di sini gais. Papa muda-able.

2. Silenced
Klo di sini kalem banget pembawaannya, tenang gitu. adem. jadi pak guru yang mengayomi murid-muridnya. omo! melting aku :3 guru yang berbeda, sangat jauh berbeda dari guru-guru yang sering aku temui di kehidupan nyata hahahahahha

3. The Suspect
Film kesukaan ini !!!!111!!!! aku cepek sendiri nontonnya hhhhhhhh kagak ada jeda buat bernafas hhhhhhh keren banget sumpah main action huweeeee tapi di ending, ekspresi dan penampilannya bikin ngakak maksimal !!!!! XD

4. The Age of Shadows
Ini film keren banget!!!! mana ahjussi dapet peran yang hadeh pas banget lah. trus endingnya nyesek anjaaayyy hancur banget nasib peran yang dimainkannya :"( nyesek

5. Kim Ji-Young
Dapet rekomendasi dari babon katanya suruh nonton ini aja drpd nonton A Man and A Woman. sama2 film fest sih.. Di film ini, AKU HALU PUNYA SUAMI KAYA GONG YOO HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. tapi aku gak mau jadi kaya Ji-Young :"

6. A Man and A Woman
Kiranya babon aku gak suka nonton film fest, lagian ini film rated juga. tapi sumpah, emang AKU SYOK PARAH ANJAY NONTON INI FILM HUWEEEEEE. tapi aku suka nonton film fest kok. as long as pemain laki-lakinya desperate hahahahahaha

7. Finding My Destiny
Geblek banget! ahjussi meranin jadi laki-laki cupu. tapi cocoooookkkkk :"(

8. Spy Girl
Emang ahjussi cocok banget sumpah jadi cowo bloon paripurna!!!! mana film jadul ya pas ahjusi masih muda tapi dah jadi oppa oppa hmmmm

9. She is on Duty
Ahjussi jadi FIGURAN !!!!! ya tapi masih berperan banget siii wkwkwkwkwk film nya sendiri sih ngakak banget sumpah!!!!!! jadul juga anjay, bikin nyesek juga!

10. S Diary
Masih jadi FIGURAN dan BERANDALAN -_____- gak cocok jadi berandalan, aneh :( tapi berandalan bloon, NGAKAK!!!!!

11. My Tutor Friend
Jadul. Figuran. Berandalan. Bloon. Ngakak. TAPI EMANG GANTENG SIHHHH hahahahahaha

12. Yakuza
Ini film jepang, dan jadi bintang tamu. gak berperan banyak sih di film ini, tapi tetap mempesona wlo adegan kerennya cuma sekilas, karena nembak pake senapannya itu TITIS SEKALEEEEEE :*

13. Like A Dragon
Entah ya dicari susah ini film, pas ada linknya ternyata isinya yakuza -_- jadi gak mudeng lah embuh deh

14. Seo Bok
Rencana sih rilis 2020 ini, tapi karena corona kayanya tertunda. hmmmm

Per nyesek kan pribadi: film 1 2 3 5 6 itu istrinya kagak ada yang beres; klo gak mati, cereai, dan odgj; nah konyolnya lagi mesti film film tsb ahjussi punya anak perempuan aigoooo

Klo film yang jadul-jadul, ngakak banget suweeerrrrr menghibur~

Nah itu tadi sederetan film yang diperankan oleh Gong Yoo, maaf ya ini penilaian pribadi, belum bakat review yang ala-ala. dan takut malah spoiler hehehehe

Aku sih gak tau kehidupan pribadinya ahjussi kek gimana, dan gak kepo juga. yah fans rada rada gaje emang aku .___. tapi yang jelas ahjussi suka baca buku uwuwuw :3

sumber: instagram officialgongyoo

dan karena mukanya yang ganteng dan kinclong-nya bikin envy, aku jadi rajin skin care-an ahahahaha 

next mau nonton drama korea-nya, see yaaaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar